Cari Blog Ini

Sabtu, 15 Oktober 2011

jus belimbing menjaga kesehatan

tahukan anda khasiat buah belimbing...??
slain untuk menu pelengkap yang enak dimakan, juga bisa dibuat jus. buah belimbing yang dibuat jus, bahkan punya khasiat mencegah agar tensi darah tidak naik.

belimbing termasuk buah yang paling banyak dijumpai. memang buah ini punya banyak penggemar, karena konon buah yang berasal dari malaysia ini memiliki rasa asem manis dan sedikit sepat sehingga siapa saja yang mencicipi menjadi penasaran.

biasanya buah ini digunakan untuk campuran rujak atau dimakan langusng. padahal. menurut Rusdiaman, manfaatnya sangat banyak untuk kesehatan ataupun kecantikan. nah, kali ini tips jus belimbing untuk mencegah tensi darah. mohon dicoba.. :)

caranya :
ambil satu belimbing yang hampir matang. bersihkan, parut, dan parutan tersebut diperas hingga satu gelas airnya. cobalah resep inie selama satu bulan dan nikmati khasiatnya apabila anda merasa bosan maka anda bisa memakan langsung dua hari sekali. attention : jika memakai resep ni jangan sekali-kali mencapur dengan garam, gula, dan lain-lain karena tidak akan membawa faedah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar anda sangat dibutuhkan